Call Center +62-21-8604867 atau +62-21-8604868 atau +62-21-8604869
Kebijakan Refund :
Peraturan refund tergantung pada masa validitas tiket, yang dihitung
sejak tanggal keberangkatan. Tiket yang tidak dipakai dan telah melewati
masa validitas tidak dapat di-refund. Periode validitas tiket adalah:
- KelasY-A: 3 bulan setelah tanggal penerbangan
- kelas B: 2 hari setelah tanggal penerbangan
- Kelas C: 1 hari setelah tanggal penerbangan
- Kelas D-E: 14 hari setelah tanggal penerbangan
- Kelas F-G-H: 7 hari setelah tanggal penerbangan
- Kelas I-J-K-L: 3 hari setelah tanggal penerbangan
- Kelas M-N: 1 hari setelah tanggal penerbangan
Kelas (Ekonomi)
Seluruh Subkelas Tiket:
-
Penumpang Dewasa dan Anak-anak
- Sampai 48 jam sebelum keberangkatan, refund dikenakan biaya pembatalan IDR 50.000 biaya administrasi per penumpang.
- Antara 48 jam sampai 24 jam, refund dikenakan biaya pembatalan 50% dari tarif dasar tiketIDR 50.000 biaya administrasi plus per penumpang.
- Antara 24 jam sampai 3 jam, refund dikenakan biaya pembatalan 75% dari tarif dasar tiketIDR 50.000 biaya administrasi plus per penumpang.
- Kurang dari 3 jam sebelum keberangkatan, refund dikenakan biaya pembatalan 80% dari tarif dasar tiketIDR 50.000 biaya administrasi plus per penumpang.
-
Penumpang Bayi
- Sampai 0 jam sebelum keberangkatan, refund dikenakan biaya pembatalan 100% dari tarif dasar tiket per penumpang.
Biaya tambahan dan jumlah yang dikembalikan bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.